JaDi Idola, Ribuan Warga Bilalang Satu Sambut Jainuddin-Suharjo

0
699

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Kunjungan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu, nomor urut dua, Jainuddin-Suharjo (JaDi-Jo) di Desa Bilalalng Satu, Senin (26/02/2018) disambut ribuan warga. Disepanjang jalan memasuki lokasi kampanye dialogis, warga sudah menunggu kedatangan Paslon yang berslogan JaDi-Jo itu. Bahkan, kanopi yang telah disiapkan oleh koordinator tim pemenangan Desa Bilalang Satu, tidak mampu menampung masyarakat yang terus berdatangan untuk memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut dua itu.

Pasangan JaDi-Jo disambut bak idola oleh masyarakat Bilalang Satu.

Pasangan yang populer dengan slogan JaDi-Jo mengefektifkan kampanye dialogis dan tatap muka, untuk meyakinkan masyarakat terhadap pasangan yang diusung oleh rakyat Kotamobagu melalui jalur perseorangan (Independen).

“ Ribuan masyarakat sangat antusias menghadiri kampanye Jainuddin-Suharjo. Ribuan warga Bilalang Satu memadati lokasi kampanye,” ungkap Tim JaDi-Jo itu.

 

Seluruh masyarakat yang hadir berharap, jika kemenangan kembali direbut pasangan ini, maka Kotamobagu akan lebih bermartabat dan berwibawa. Meskipun hanya sebagai Wakil Walikota, jiwa kepemimpinan Jainuddin  telah dirasakan oleh seluruh masyarakat Kotamobagu.

“ Kami yakin, kemenangan akan diraih oleh JaDi-Jo. Sebab, selama dirinya menjadi Wakil Walikota, jiwa kepemimpinan itu telah kami rasakan. Dirinya, mudah ditemui dan tidak memandang status sosial warganya. Yang pasti JaDi-Jo sudah tertanam di hati kami,” ujar Amir Warga Billang satu. (dul)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY