Blusukan Ke Pasar, Jainuddin disambut Antusias Pedagang Dan Masyarakat

0
177

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Sabtu (07/04), Calon Walikota Kotamobagu Drs Jainuddin Damopolii melakukan blusukan ke pasar Serasi dan pasar 23 Maret.

Pasangan yang berslogankan JaDi-Jo (Jainuddin-Suharjo,red) ini, didampingi oleh ketua tim pemenangan Drs Syahrial K Damopolii dan seluruh tim pemenangan.

Calon Walikota Kotamobagu ini mengatakan, kunjungannya ke pasar Serasi dan 23 Maret adalah untuk melihat dan mendegarkan apa yang menjadi keluhan para pedagang dan masyarakat yang datang berbelanja.

“ Hari ini kami datang, untuk mendegarkan semua keluhan para pedagang dan masyarakat untuk menjadi bahan evaluasi kami jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat menjadi Walikota dan wakil walikota nanti,” ujar Damopolii

Kedatangan calon nomor urut dua itu, disambut antusias oleh para pedagang dan masyarakat yang berbelanja. Seperti yang dikatakan oleh salah satu pedagang pasar, Haris Daut, bahwa mereka membutuhkan figur seperti ini.

“ Kami sangat membutuhkan pemimpin seperti ini. Setiap dibutuhkan, bapak Jainuddin selalu ada bersama kami. Kunjungan bapak Jainuddin seperti ini bukanlah hal yang baru buat kami. Bapak sangat dekat dengan kami,” tutur Haris.

Menurutnya, Jainuddin selama menjadi wakil Walikota, tidak pernah memilih-milih masyarakatnya untuk datang bersilaturahmi.

“ Bapak Jainuddin sejak menjadi wakil Walikota, tidak membeda-bedakan rakyatnya. Jadi, menurut kami, Bapak Jainuddin layak untuk memimpin Kota Kotamobagu lima tahun kedepan,” tambah Haris. (arf)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY