PPK dan PPS hasil PAW dilantik KPUD Kotamobagu

0
71

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu, mengukuhkan empat orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) hasil Pergantian Antar Waktu (PAW), untuk beberapa wilayah Desa dan Kecamatan di Kotamobagu.

Dilantiknya keempat PPK dan PPS dikarenakan adanya salah satu anggota PPK Kotamobagu Utara, Ridwan Kalauw yang dilantik menjadi anggota Komisioner KPU mengantikan Aditya Tegela yang mengundurkan diri. Dan yang mengantikan Ridwan Kalauw adalah Samsul Lasena SPt,

Sedangkan PPS yaitu Prayudi S Bulow, Kelurahan Motoboi Kecil menggantikan Mardiana Matadjang. Untuk, Kelurahan Pobundayan Yelian Damopolii menggantikan Y Sugianti dan Kelurahan Matali Tersa Lomamay digantikan oleh  Endang Makalalag, dan Sapto Dwicahyo Mokoginta menggantikan Ary Pratama Umar sebagai anggota PPS Genggulang.

Ketua KPUD Kotamobagu, Nova R Tamon ST mengatakan, pengisian anggota PPK dan PPS hasil PAW tersebut harus dilakukan, untuk bisa memaksimalkan kerja penyelenggara pemilu di Desa, Kelurahan dan Kecamatan.

“ Pelaksanaan PIlwako Kotamobagu makin dekat. Untuk itu, demi memaksimalkan kinerja pelayanan penyelengara pemilu proses pengisian PAW ini harus dilakukan,” ucap Nova.

Ketua KPU juga mengingatkan, agar seluruh anggota PPK dan PPS bisa menjaga komitmen dan integritas dalam melakukan pekerjaan mereka.

“ Netralitas dan itegritas lebih dikedepankan, jangan ada keberpihakan. Kita sebagai penyelenggara harus bisa mensukseskan seluruh kegiatan pemilu Walikota dan Wakil Walikota dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan regulasi yang ada,” tambahnya.

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY