Polre Bolmong Ringkus Pengedar Ganja Di Kotamobagu dan Boltim

0
285

Dua Bandar ditangkap di Kantor Partai Poltik

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Satuan Narkoba Polres Bolaang Mongondow berhasil meringkus empat tersangka yang diduga sebagai pengedar ganja di Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Melalui konfrensi pers, Senin (21/05) tadi, Kapolres Bolàang Mongondow, AKBP Gani Fernando Siahaan menjelaskan kronologi penangkapan dari keempat tersangka yang merupakan pemain lama. Keempat tersangka yakni, FM, AK HD dan OS yang ditangkap Minggu (20/5) kemarin, ditempat berbeda

Menurut Kapolres,  penangkapan keempat tersangka berawal dari penangkapan salah satu pembeli di depan kantor Polsek Urban Kotamobagu. Pada saat itu juga, tim Satnarkoba melakukan pengembang dan berhasil menangkap tersangka lainnya di salah satu konter di kelurahan Mogolaing. Tidak hanya berhenti disitu, Satnarkoba terus melakukan pengembangan dan berhasil menangkap kedua bandar di Kabupaten Boltim, Senin (21/05) pukul 01.00 dini hari.

” Saat di tangkap, kedua tersangka sedang melakukan pesta miras dan mengisap ganja di salah satu Kantor Partai Politik,” jelas Kapolres.

Dari penangkapan keempat orang tersebut, petugas mengamankan barang bukti 24 paket ukuran sedang serta lima buah hanphone miik para tersangka.

” Ganja tersebut dipasok oleh tersangka dari Papua,” tambah Kapolres.

Keempat tersangka saat ini telah diamankan di Polres Bolmong. Keempat tersangka, terancam minimal lima tahun penjara. (Eka/dul)

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY