Asep: Masyarakat Agar Tenang Dan Menunggu Hingga Penetapan Resmi KPU

0
174

Sulawesipost.com, KOTAMOBAGU— Melalui rilis oleh Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu, Asep Sabar ke awak media, bahwa KPUD Kotamobagu masih mengunggah dan scan C1 ke pusat data KPU RI.
“ Hingga malam ini, KPU Kota Kotamobagu msih melakukan unggah dan scan C1 ke pusat data di KPU RI,” rilis Asep, Kamis (28/06) pukul 01.20 Wita.
Lanjutnya, KPUD Kotamobagu belum mengeluarkan pernyataan terkait sudah terlaksananya pemungutan suara.
Meski demikian, KPUD Kotamobagu berterima kasih kepada seluruh warga Kotamobagu yang sudah menggunakan hak pilihnya dan menjaga jalannya pemungutan suara sehingga berjalan aman dan kondusif.
Terang Asep, KPUD Kotamobagu akan menggelar pleno rekapitulasi hasil pengitungan sesuai agenda yakni pada tanggal 4-6 Juli, karena itu dirinya mengimbau agar warga Kota Kotamobagu tetap tenang dan menunggu hingga ada penetapan resmi dari KPU.
“ KPU Kota Kotamobagu baru akan menggelar pleno rekapitulasi hasil pengitungan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, sesuai agenda yakni tanggal 04 hingga 06 Juli. Olehnya warga diminta untuk tetap tenang dan menunggu hingga ada penetapan resmi dari KPU KK pada tanggal di maksud,” terangnya.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY