SMAN 1 Kotamobagu Peringati HUT ke 57

0
96

sulawesipost.com, Kotamobagu- Selama 57 tahun, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kota Kotamobagu (KK) telah melahirkan orang-orang hebat. Hal ini diungkapkan oleh kepala sekolah SMAN 1 KK, Masyuri Podomi MPd pada saat memberikan sambutan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 1 KK, Senin 09/09 tadi. Pelaksanaan HUT saat ini adalah momentum bentuk penghargaan mereka kepada para pendiri SMAN 1 yang telah mampu menciptakan orang-orang hebat.
” Banyak lulusan SMAN 1 telah menjadi Pejabat, Polisi, TNI, Dokter dan pengusaha sukses. Ini semua berkat perjuangan para pendiri dan guru-guru. Ini adalah momentum ucapan terimakasih kami kepada mereka,” ungkap Masyuri.
Lanjutnya, Hingga saat ini, SMAN 1 KK terus memberikan prestasi untuk Sulawesi Utara dan khusunya Kota Kotamobagu di bidang akademik dan non akademik.
” Tahun depan SMAN 1 akan mengikuti program adiwiyata. Untuk itu, ada beberapa komponen yang harus kami siapakan. Semoga tahun depan SMAN 1 bisa sukses,” ujarnya.
Menurutnya, pelaksaanan kegiatan HUT yang dirangkaikan dengan peringatan satu muharam 1441 hijriah ini menggunakan anggaran yang termasuk kecil.
” Meski dengan keterbatasan dana, namun pelaksanaa  HUT ke 57 dan satu muharam tetap terselenggara dengan baik,” tuturnya.

Kacapdin Kotamobagu dan Boltim, Drs Lucky Tompodung MPd dalam sambutanya mengatakan, SMAN 1 ini berdiri sejak mereka belum lahir, jadi SMAN 1 sudah banyak melahirkan orang-orang hebat.
” Sudah banyak jadi pejabat dari sekolah ini, sehingga harapan kami, para siswa hari ini bisa mengikuti jejak mereka yang telah  sukses,” tuturnya.
Lanjutnya, berbagai prestasi yang telah diraih oleh lulusan sekolah ini, berarti menandakan sekolah ini akan terus maju dan berkembang.
” Harapan kami, adek-adek terus memberikan berprestasi. Bantu kepala sekolah untuk menjadikan sekolah ini lebih baik lagi. Saya ucapkan selamat tahun baru Muharam 1441 hijriah dan HUT ke 57 SMAN 1,” tutupnya.
Pelaksanaan ini turut dihadiri mantan Kepala Sekolah bapak Mutu Ake SPd dan undangan lainnya

BAGIKAN

LEAVE A REPLY