SI Sulut Punya Tiga Agenda Prioritas

0
61

Ketua Wilayah Serikat Islam Sulut Machmud Turuis (Foto : Doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Serikat Islam (SI) wilayah Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Machmud Turuis, mempunyai beberapa agenda yang masuk skala prioritas di tahun 2020. Hal ini diungkapkan langsung oleh Machmud saat ditemui awak media. Selasa (19/11).

” Agenda yang masuk dalam skala prioritas di 2020 yakni pengembangan ekonomi kerakyatan, mengembangkan pendidikan kaum SI, konsolidasi ke semua cabang yang ada di wilayah Sulut,” ungkap Ketua Wilayah Serikat Islam Sulut.

Turuis juga menjelaskan dalam mengembangkan pendidikan kaum SI di Sulut, ada beberapa upaya yang akan dilakukan. ” Salah satu dari upaya tersebut yakni sudah ada kesepakatan bersama untuk membangun Poltekes SI di wilayah Bolmong Raya,” ujarnya.

Mengenai konsolidasi ke tiap cabang, lanjutnya, hal ini merupakan program wajib yang harus dilakukan. Sebab, ini merupakan permintaan langsung dari setiap cabang yang ada di Sulut. ” Kami akan berusaha agar semua yang menjadi agenda skala prioritas di tahun 2020 bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan,” tandas Machmud yang juga sebagai Direktur Pemasaran Bank Pembangunan Daerah SulutGo. (Nal)

LEAVE A REPLY