Kajati Sulut Terima Plakat di Sulsel

0
59

“Penyerahan plakat dari GM UIW Sulutenggo ke Kajati Sulut” (Foto : Doc Kejati Sulut)

sulawesipost.com, MANADO–Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Iqbal Arief, SH, MH mengikuti kegiatan forum silahturahmi dan diskusi PLN regional Sulawesi yang dilaksanakan di Aula kejaksaan tinggi Sulawesi Selatan, lantai delapan, Kamis (21/11). Kegiatan tersebut dikuti oleh seluruh Kejaksaan Tinggi se-Sulawesi dan Para General Manager (GM) PT PLN (Persero) se-Sulawesi beserta jajarannya masing – masing.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan diskusi  yang bertemakan  ‘Peran Kejaksaan Dalam Pengamanan dan Pendampingan Pembangunan Proyek Strategis Ketenagalistrikan Tahun Anggaran 2019 hingga 2020 di Wilayah Sulawesi’, dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari para General Manager PT PLN kepada para Kepala Kejaksaan Tinggi se-Sulawesi.

” Kejaksaan se-Sulawesi bersinergi dengan PT PLN (Persero) di wilayah Sulawesi, dalam mendampingi, mendukung dan mengamankan pembangunan proyek strategis nasional di bidang ketenagalistrikan, lebih khusus di Wilayah Sulawesi Utara,” singkat Kajati Sulut.

Kegiatan tersebut turut hadiri, Asisten Intelijen Kejati Sulut Stanley Yos Bukara, SH dan Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Sulut Eko Prayitno, SH, MH. (Nal)

LEAVE A REPLY