Mewakili Fmipa, Princess Terpilih Sebagai Noni Unsrat

0
80

“Noni Unsrat 2019 Princess Angel Ulfrida Merung” (Foto : Doc Istimewa)

 

sulutpost.com, MANADO-Princess Angel Ulfrida Merung (18) merupakan anak ke empat dari ayah Marselus A Merung dan ibu Cynthia Visantya, terpilih sebagai noni Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) periode 2019 hingga 2020.

Angel sapaan akrabnya, lahir di Tomohon 20 November 2001 dan sekarang, sedang menempuh pendidikan di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (Fmipa), jurusan Matematika.

Saat ditemui wartawan sulawesipost.com, Princess menuturkan rasa syukurnya kepada Tuhan karna telah dipercayakan menjadi Noni UNSRAT 2019.

” Saya juga sangat berterima kasih kepada keluarga, para dosen, serta teman – teman yang sudah membantu lewat doa maupun secara langsung,” ucapnya, Sabtu (23/11).

Wanita cantik yang memiliki hobby berenang dan menari ini juga membagi motivasi agar tetap semangat dan selalu berusaha. ” Jika ada impianmu yang belum tercapai, jangan kecewa dan putus asa. Jadikan semua hal sebagai pembelajaran untuk kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi. Ingat, hasil tidak akan pernah mengecewakan usaha,” tandasnya. (Api/Nal)

LEAVE A REPLY