Berbagi Dengan Sesama, Rayakan Hut ke 25 Tahun

0
34

“Ketua Tubruk Squad Chandra Matheos saat memberikan makanan ke salah satu pedagang kaki lima” (Foto : Aldi Pioh)

sulawesipost.com, MANADO-Komunitas wartawan (Tubruk Squad) dipimpin langsung oleh Ketua Chandra Matheos, membagikan makanan kepada orang cacat dan pendagang kaki lima yang sudah lanjut usia namun masih bekerja, Jumat (22/11) kemarin.

” Kegiatan ini kami lakukan untuk berbagi kasih dengan sesama sekaligus merayakan hari ulang tahun (Hut) dari Pemimpin Redaksi (Pemred) sulawesipost.com yang ke 25 tahun,” ungkap Chandra.

” Semua orang punya cara masing – masing merayakan hari spesial, dan ini merupakan cara dari tim tubruk mengucap syukur atas bertambah setahun usia dari teman kami,” sambungnya.

Pemred SulutHeadlineNews.com ini juga menambahkan, kegiatan ini juga dilakukan agar menujukan kekompakan dari Tubruk Squad dan pembuktian filosofi yang telah di tamkan oleh Sam Ratulangi masih mengakar dalam hati setiap masyarakat Sulawesi Utara (Sulut), terlebih khusus Kota Manado.

” Mari kita sama – sama menjaga filosofi Si tou timou tumou tou yang mempunyai arti manusia baru dapat disebut sebagai manusia, jika sudah dapat memanusiakan manusia. Dengan begini, masyarakat di luar Sulut bisa melihat tempat ini tetap menjadi daerah yang toleran dan menjaga nilai budaya,” tandasnya. (Api/Nal)

LEAVE A REPLY