Lelaki 79 Tahun Ditemukan Tidak Bernyawa, Kanit Reskrim : Korban Diduga Meninggal Karena Sakit

0
45

“Kanit Reskrim Polsek Wenang, IPDA Sofian Ramin”

sulawesipost.com, MANADO-Benhard H W Massie (79) warga Kelurahan Teling bawah, Lingkungan IV, Kecamatan Wenang, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi, di Kelurahan Wenang Utara, Kecamatan Wenang, Sabtu (30/11).

Berdasarkan informasi yang di rangkum, menurut keterangan dari Saksi, salah seorang anggota Polisi Lalulintas yg sedang bertugas di Pos jaga depan Multimart, bahwa mereka didatangi seorang perempuan pejalan kaki dan melaporkan tentang ada seorang kakek yang sedang duduk bersandar di tempat duduk trotoar depan pagar bank sulut dengan posisi kelihatan sudah kaku.

Setelah itu anggota lantas datang dan menemui korban saat di cek keadaanya, ternyata korban sudah tdak bernyawa lagi. Kemudian anggota Polisi tersebut langsung menghubungi piket SPKT Polresta Manado.

Beberapa saat kemudian Pers dari Polres dan Polsek wenang serta unit Inavis Reskrim mendatangi TKP dan langsung olah TKP.

Kapolsek Wenang, Kompol Dany Noch Ering melalui Kanit Reskrim IPDA Sofian Ramin mengatakan dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban. ” Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit,” ujarnya.

Informasi yang didapatkan dari pihak keluarga, korban selalu keluar rumah dan berjalan kaki entah kemana tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. ” Korban telah dibawa ke rumah sakit bhayangkara untuk di lakukan penanganan lebih lanjut,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY