Mendaftar di Dua Partai, Tetty Mohon Doa Restu Masyarakat

0
117

“Christiany Eugenia Paruntu (CEP) resmi mendaftar di Partai Golkar sebagai bakal calon Gubernur Sulut”
(Foto : Opis)

sulawesipost.com, MANADO- Ribuan pendukung mengantar Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), Jumat (29/11).

Pantauan wartawan sulawesipost.com, sepanjang ruas Jalan Martadinata Dendengan Luar terlihat macet karena telah dipenuhi pendukung dan simpatisan dari Partai berlogo pohon beringin.

Tetty Paruntu sapaan akrabnya dalam sambutan mengatakan, sangat terharu sebab di saat ia datang ke Kantor DPD Golkar sudah banyak pendukung dan simpatisan yang menunggu dirinya.

” Pendaftaran ini tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya dan keluarga. Sebab, di saat menjabat sebagai Bupati Minahas Selatan (Minsel), telah banyak pembelajaran yang didapatkan untuk bisa bekerja di Sulut dengan tubuh, roh dan jiwa saya,” ujarnya.

Sebagai kader dan Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Paruntu menuturkan permeminta dukungan sepenuhnya dari seluruh jajaran pengurus partai Golkar yang ada di Sulut. ” Mari kita bekerja bersama memenangkan partai ini. Sekarang kesempatan bagi kita untuk meraih kemenangan,” tuturnya.

” Saya juga memohon Doa restu semua yang hadir, agar senantiasa mendukung saya dalam pencalonan ini, dan saya juga telah meminta izin dari ketua umum serta seluruh jajaran yang ada terkait di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk bisa mencalonkan diri juga di partai lainnya,” tandasnya.

Diketahui, setelah berkas pendaftaran diterima oleh Partai Golkar, CEP langsung beranjak menuju Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut. (Nal)

LEAVE A REPLY