PMKRI Berhasil Rekrut 40 Kader, Luntungan Beri Apresiasi

0
67

“Seluruh anggota baru PMKRI dan jajaran pengurus foto bersama”
(Doc Panitia)

sulawesipost.com, MANADO- Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Manado menggelar kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB), yang bertempat di Margasiwa PMKRI, Jalan Sam Rantulangi. Jumat (29/11) hingga Minggu (1/12) mendatang.

Ketua Panitia MPAB, Dalson Horukie mengatakan kegiatan ini mengangkat tema Quo Vadis PMKRI.” Proses MPAB kali ini sangat luar biasa, sebab banyak peserta yang memiliki antusiasme tinggi dalam mengikuti proses MPAB ini,” ujarnya.

” Saya selaku ketua panitia berharap agar semua peserta yang mengikuti proses MPAB, bisa menjadi kader yang militan dan memiliki daya saing di dunia sekarang, sehingga apa yang dicita-citakan atau visi dan misi dari PMKRI bisa diwujudkan,” sambungnya.

Senada dengan Horukie, Ketua Presidium PMKRI Cabang Manado Rio Luntungan mengapresiasi kegiatan MPAB. “Proses MPAB diikuti sekitar 40 peserta, ini sudah seharusnya diberikan apresiasi oleh pengurus,” tuturnya.

Luntungan berharap kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik hingga selesai nanti. ” Semoga apa yang diharapkan dari terget pembinaan tahap pertama ini menghasilkan yang terbaik. Terlebih khusus kepada semua peserta didik bisa mengerti nilai-nilai dalam PMKRI, apa yang PMKRI berikan dan apa itu PMKRI sendiri,” tutupnya. (Val/Nal)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY