Dua Unit Rumah Warga Dilahap Sijago Merah, Kanit Reskrim : Penyebab Api Diduga Akibat Obat Nyamuk Bakar

0
67

“Ilustrasi Rumah Terbakar”

sulawesipost.com, MANADO- Rumah kediaman keluarga Ham Mananegeng dan Frans Togas, di Kelurahan Bumi beringin, Lingkungan V, Kecamatan Wenang, dilahap sijago merah. Sabtu (30/11).

Informasi yang dirangkum, menurut terduga pelaku berinisial ST alias Samuel warga Kelurahan Bumi beringin, Likungan V, Kecamatan Wenang. Samuel mengatakan bahwa sekitar pukul 18.00 Wita, ia memasang obat nyamuk bakar lalu ditinggal dengan alasan pergi tidur.Setelah bangun, ia kemudian pergi meninggalkan kamarnya untuk membeli dumpul di salah satu Pasar Swalayan yang bertempat di Kawasan 45, saat kembali dia melihat rumah sudah terbakar dan merembet ke rumah sebelahnya. Sekitar pukul 19.30 Wita, tiga unit pemadam kebaran datang dan langsung memadamkan api tersebut, api nanti berhasil di padamkan sekitar pukul 21.00 Wita.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Wenang Kompol Dany Noch Ering melalui Kanit Reskrim IPDA Sofian Ramin mengatakan untuk sementara olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) masih menunggu hasil dari unit inavis Polresta Manado. “Dugaan sementara penyebab kebakaran, akibat api dari obat nyamuk bakar,” ujarnya.

Terduga pelaku atas kejadian ini, berinisial ST alias Samuel, sekarang sudah diamankan ke Mapolsek Wenang untuk dilakukan pemeriksaan. “Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai 150 juta,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY