Setelah Golkar, Sehan Mendaftar Balon Wagub di Nasdem

0
100

” Ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar saat berada di Sekertariat Partai Nasdem “
(Foto : Aldi Pioh)

sulawesipost.com, MANADO- Setelah memenuhi undangan mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) di Partai Golongan Karya (Golkar), Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado Boby Daud mendampingi Ketua DPW PAN Sulut Sehan Salim Landjar beserta rombongan langsung menyambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Wilaya (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulut, Senin (02/12).

Diketahui, Kedatangan Sehan ke Sekretariat Partai Nasdem untuk mendaftarkan diri sebagai balon Wagub Sulut periode 2020 hingga 2025.

Dalam kesempatan ini, Landjar mengatakan nasdem mempunyai jumlah kursi yang cukup secara politik untuk mengusung calon dalam pemilihan Gubernur nanti. ” Saya sebagai ketua PAN yang hanya mempunyai dua kursi wajib untuk datang mendatar ke partai yang mempunyai kekuatan kursi secara politik,”ujarnya saat ditemui wartawan sulawesipost.com.

Diusung atau tidaknya, tergantung dari visi dan misi yang akan ditawarkan kepada Partai. ” Jika visi misi yang ditawarkan tidak berkaitan dengan kepentingan publik dan persoalan yang ada, pasti akan ditolak oleh partai Nasdem,” ungkapnya.

lebih lanjut, Sehan juga menuturkan terkait visi dan misi yang ditawarkan yakni pertama bagaimana menata birokrat yang profesional, kedua setiap menyusun rencana kerja harus mencakup permasalahan yang ada di masyarakat.

” Saat ini rakyat berada pada titik jenuh, tidak kurang delapan puluh persen hak pemegang kedaulatan pemilih memiliki ketidak percayaan kepada calon. Oleh karena itu, setiap calon tidak dapat mengklaim bahwa dirinya yang paling laku semua tergantung pada karakter dan rencana kerja serta visi misi yang ditawarkan,” tegasnya (Api/Nal)

LEAVE A REPLY