Paparkan Visi dan Misi, Telly Resmi Mendaftar di Nasdem

0
125

“Seusai pendaftaran Balon Walikota Manado, Telly Tjangkulung dan Hillary Brigitta Lasut berfoto bersama dengan tim seleksi DPD Partai Nasdem”
(Doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Telly Tjangkulung resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Walikota di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Manado, Kamis (5/12).

Kedatangan Telly, didampingi putrinya, Hillary Brigitta Lasut yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), berserta tim pendukung dan disambut baik oleh pengurus dan tim seleksi dari DPD Partai Nasdem.

Dalam sambutannya, Istri dari Bupati Kepulauan Talaud terpilih, Elly Engelbert Lasut menuturkan visi dan misi yang telah disusun sejak lima tahun lalu Menjadi Kota Manado Menjadi Kota yang Berhikmat. ” Kata berhikmat mempunyai arti bersih, ramah, higienis, indah, kasih, mantap, aman atau keamanan, dan tangguh,” ujanya.

Lewat visi dan misi yang telah ia susun, Tjangkulung berharap ke depan dapat merubah atmosfer dari Kota Manado menjadi lebih baik. ” Ini juga dilakukan agar ketika ada wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang ke sini bisa merasakan atmosfer surga ada di Kota Manado,” harapnya. (Nal)

LEAVE A REPLY