Telly Tjangkulung Resmi Mendaftar Balon Walikota di Nasdem

0
62

“Penyerahan berkas pendaftaran Telly Tjangkulung kepada tim seleksi Partai Nasdem”
(Doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Telly Tjangkulung didampingi anaknya Hillary Brigitta Lasut yang juga merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), beserta tim pendukung mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD),Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Manado, untuk memenuhi undangan mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Walikota Manado. Kamis (5/12).

Diketahui, kedatangan Telly disambut baik oleh pengurus dan tim seleksi dari DPD Partai Nasdem.

Saat ditemui wartawan sulawesipost.com, Telly mengatakan telah menyiapkan sosok untuk mendampingi dirinya dalam pencalonan nanti. ” Wakil telah saya siapkan, namun belum bisa diumumkan sekarang,” ujarnya.

” Hingga saat ini, saya baru mendaftar ke Partai Nasdem. Sedangkan untuk partai yang lain, saya masih mau koordinasi terlebih dahulu Partai,” sambungnya.

Lebih lanjut, Istri dari Bupati Kepulauan Talaud terpilih, Elly Engelbert Lasut menuturkan langka pertama yang akan diambil jika terpilih sebagai perwakilan dari Partai Nasdem untuk maju sebagai calon Walikota Manado yakni mengucap syukur kepada Tuhan, sebab itu merupakan hasil dari seleksi yang sangat luar biasa.

” Tentunya pasti ada langka politis yang akan diambil ke depan. Namun, kita harus pastikan terlebih dahulu, benar benar visi dan misi kita tersosialisasi dengan baik ke masyarakat,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY