Ditemani Pengamen Jalanan, Enda Resmi Mendaftar Balon Walikota di Dua Partai

0
132

“Penyerahan berkas pendaftaran Enda Ungu ke tim seleksi DPD PAN Kota Manado”
(Doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Franco Wellyjat Medjaya Kusumah alias Enda Ungu, ditemani tim pendukung yang tergabung dari berbagai kalangan masyarakat datang memenuhi undangan untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado, di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado. Senin (9/12).

Saat ditemui awak media, Enda mengatakan pendaftaran ini merupakan bukti keseriusan dirinya untuk maju sebagai calon Wakil Walikota Manado. ” Dengan pendaftaran saya, semoga bisa menjadi suatu pemacu hati bagi kaum muda untuk dapat bergerak muncul di permukaan dan tidak larut terlena dibawa arus terus menerus,” ujarnya.

Gitaris grup band Ungu ini juga menuturkan, kedatangannya ditemani oleh ribuan tim relawan pendukung yang dengan sukarela berjuang bersama. ” Ada juga dari pengamen jalan yang sengaja saya ajak untuk datang menemani saya mendaftar. Sebab, sebelum sukses dalam dalam dunia musik saya sama seperti mereka. Saya berharap, mereka juga bisa menemani ketika saya terjun ke dunia politik,” tandasnya.

Diketahui, seusai berkas diterima oleh tim seleksi DPD PAN, Enda langsung melanjutkan perjalanan memenuhi undangan pendaftaran di DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem), sebelumnya ia juga telah mendaftar di Partai Golongan Karya (Golkar). (Nal)

LEAVE A REPLY