E2L Resmi Daftar Balon Gubernur di Nasdem

0
104

“E2L saat mendaftar di Sekretariat DPW Partai Nasdem Sulut”
(Doc Istimewa)

sulawesipost.com, MANADO- Ditemani pendukung, Elly Englebert Lasut (E2L) resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulut. Senin (9/12).

E2L yang diketahui, merupakan Bupati Talaud terpilih saat ditemui awak media mengatakan, dilantik maupun tidak dirinya tetap mengukuhkan hati untuk maju di Pemelihan Gubernur (Pilgub) mendatang. ” Saya akan tetap maju sebagai cagub, walau saya dilantik atau pun belum dilantik,” ujarnya.

(Doc Istimewa)

Ketua DPW Partai Berkarya Sulut juga menuturkan, untuk menang pertama harus bisa meyakinkan partai, meyakinkan masyarakat dan dengan upaya yang kuat serta doa kepada Tuhan.

” Hanya di Partai Nasdem saya mendaftarkan diri dan tidak ada pertai lain lagi, jika Nasdem tidak mengusung saya berarti saya tidak akan ikut dalam Pilgub nanti,” tuturnya.

” Saya tetap optimis jika diusung oleh Nasdem, saya yakin pasti bisa menang 100 pesen dalam Pilgub,” tandasnya.

Diketahui, setelah E2L mendaftar di Sekretariat DPW Partai Nasdem Sulut, Bupati Minut Vonny Anneke Panambunan (VAP) juga datang mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulut. (Nal)

LEAVE A REPLY