Jelang Natal, Hasjrat Fair Sukses Memikat Masyarakat

0
128

“Suasana lokasi event nasional Hasjrat Fair 2019”
(Doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Penutupan event nasional Hasjrat Fair 2019 yang dilaksanakan oleh PT Hasjrat Abadi sukses memikat hati masyarakat Sulawesi Utara (Sulut), kegiatan ini bertempat di Mega Mall, Kawasan Mega Mas, Minggu (8/12).

Devisi Promosi Yamaha Manado, Herry Poeni mengatakan tahun ini sudah dua kali dilaksanakan pada bulan Maret dan Desember, sebab di tahun lalu tidak sempat dilaksanakan.

” Selama satu minggu berjalan hasjrat fair sudah melaksanakan kegiatan live music, lomba hip hop dance, acoustic, kontes tatto, lomba game seperti PUBG dan mobile legend,” ujarnya saat dijumpai oleh wartawan sulawesipost.com.

Poeni juga menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk meramaikan pengunjung juga meningkatkan penjualan.” Inti dari kegiatan ini adalah agar penjualan meningkat yaitu event marketing support,” jelasnya.

” Khusus Yamaha mempunyai target seratus lebih unit dan sampai sekarang sudah sekitaran enam puluh empat deal, sedangkan yang berstatus surat perjanjian kotrak (SPK) sudah sekitaran lima belas,” sambungnya.

Herry berharap, kedepan Hasjrat fair harus lebih maksimal untuk produknya bisa menggiurkan bagi konsumen dan meningkatkan penjualan.

” Promo akhir tahun ini, Yamaha mengadakan event berupa berhadiah langsung khusus kendaraan roda dua (Motor) tipe Lexi mendapatkan USB charger dan hadiah undian berupa handphone (HP) bermerek samsung, speaker bluetooth, tumbler, voucher hypermart,” tandasnya. (Api/ Nal)

LEAVE A REPLY