Daftar Balon Wakil Walikota di Nasdem, Mongol Ingin Jadikan Manado Kota Berkat

0
220

“Mongol menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima langsung oleh Ketua Tim penjaringan Roy Kader”
(Doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Ditemani ratusan masa pendukung yang datang dari berbagai kalangan masyarakat, Artis sekaligus Komika Ronny Imanuel atau yang lebih akrab dikenal dengan panggilan Mongol Stress memenuhi undangan untuk mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Wakil Walikota di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Selasa (10/12).

Seusai diterima berkas oleh tim Ketua Tim penjaringan Roy Kader. Mongol kepada awak media mengatakan, dirinya datang ke Nasdem sebagai kader yang merasa terpanggil untuk mendaftarkan diri di Nasdem.

” Saya merasa terpanggil untuk kota Manado, dan baru Partai Nasdem saya mendaftarkan diri karena saya merupakan kader partai ini,” ujarnya.

“Mongol saat menyampaikan visi dan misi”

Komika ini juga menyampaikan, jika diberikan kesempatan oleh Tuhan dan dipercayakan oleh Partai untuk maju sebagai calon Wakil Walikota yang diusung, visi misi yang nanti dirinya dibawakan yakni beranjak dari kata ‘Berkat’.

” Saya ingin menjadikan kota Manado ini menjadi Kota Berkat yaitu Bersih, elegan, ramah, kasih, aman, dan tertib,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY