Mayor Harry Prasetyo Jabat Kadisfaslan Lantamal VIII

0
48

” Danlantamal VIII mengukuhkan Mayor Laut (T) Harry Prasetyo sebagai Kadisfaslan Lantamal VIII”
(Doc Dispen Lantamal VIII)

sulawesipost.com, MANADO- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Laksamana Pertama Gig Jonias Mozes Sipasulta MMar Stud, mengukuhkan Mayor Laut (T) Harry Prasetyo sebagai Kepala Dinas Fasilitas dan Pangkalan (Kadisfaslan) Lantamal VIII. Kegiatan ini dilaksankan di Lobi Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Kairagi Weru, Pall Dua. Selasa (10/12).

Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pengukuhan jabatan dalam lingkungan TNI Angkatan Laut (AL) merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan sebagai bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan, berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah dilakukan.

” Kadisfaslan Lantamal VIII adalah pelaksana pusat tingkat Lantamal VIII dalam bidang konstruksi, instalasi, pemeliharaan dan perbaikan serta pengurusan administrasi sarana dan prasarana pangkalan, yang dalam pelaksanaan tugas kewajibannya bertanggung jawab kepada Komandan Lantamal VIII,” ujarnya.

” Saya Danlantamal VIII dan seluruh jajaran mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan baru kepada Mayor Laut (T) Harry Prasetyo,” sambungnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danlantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja serta Komandan di lingkungan Lantamal VIII. (Nal)

LEAVE A REPLY