Resmi Daftar Balon Wakil Walikota Manado, Yokung : Tidak Ada Kata Mundur Saat Restu Itu Datang

0
151

“Ketua Tim penjaringan Roy Kader menyerahkan lampiran berita acara penerimaan berkas kepada Christian Yokung secara langsung”
(Doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO— Christian Yokung (CY) yang ditemani sang istri tercinta Amanda Kaligis, datang di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk memenuhi undangan mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Wakil Walikota, Selasa (10/12).

Pantauan wartawan sulawesipost.com, Christian Yokung yang juga Komandan Baret Dewan pimpinan wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem (GPND) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) datang bersama Ketua DPW GPND Sulut Ronny Imanuel atau lebih dikenal dengan nama Mongol Stress yang juga merupakan salah satu bakal calon Wakil Walikota Manado.

“Christian Yokung (CY) saat menyampaikan visi dan misi ditemani oleh Ketua DPW GPND Sulut Ronny Imanuel” (Doc sulawesipost.com)

Saat ditemui awak media, Yokung mengungkapkan kemantapan niatnya untuk datang mendaftar berkat dukungan penuh dari keluarga dan parah sahabat serta masyarakat. ” Saya serius dalam pendaftaran ini dan siap 100 persen. Sebab saya telah terbiasa semenjak menjadi aktivis, tidak ada kata mundur saat restu itu datang,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Yokung, Nasdem hadir untuk melakukan perubahan dari semua segmen. ” Saya datang dari ke sini merupakan perwakilan dari akar rumput, sehingga tentu punya harapan dan tekad serta visi misi untuk membawa Manado lebih baik terlebih khusus dari segi kesehatan, pendidikan, ekonomi, serta segala aspek yang diperlukan masyarakat,” ungkapnya.

“Christian Yokung (CY) yang ditemani sang istri tercinta Amanda Kaligis berfoto bersama sahabat dan tim pendukung” (Doc sulawesipost.com)

Ketua Ketua Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulut juga menuturkan, jika diberi kesempatan untuk diusung oleh Partai Nasdem, dirinya akan tetap melanjutkan program sudah pernah dijalankan oleh Walikota sebelum yang juga merupakan Ketua DPD Nasdem Manado.

” Saya akan melanjutkan dengan memanfaatkan teknologi saat ini.Sekarang kita sudah berada di era 4.0, sehingga harus segera bergerak jangan hanya tinggal diam,” tuturnya.

” Pengalaman saya waktu ke China, disana semua tersistem dengan teknologi sehingga sangat memudahkan masyarakatnya. Seperti zaman yang kini beralih kedigital, maka Manado harus bisa jadi kota digital terkedepan,” tandas CY yang juga merupakan salah satu Aktivis pemuda Sulut. (Nal)

LEAVE A REPLY