Tampil Sederhana, Ai Mangindaan Resmi Mendaftar Balon Walikota Manado

0
504

“Berkas pendaftaran Harley Alfredo Benfica Mangindaan diterima langsung oleh Ketua Tim penjaringan Roy Kader”
(Doc istimewa)

sulawesipost.com, MANADO- Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Ai), telah resmi mendaftar secara langsung di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) sebagai bakal calon (Balon) Walikota Manado, Selasa (10/12).

Pantau wartawan sulawesipost.com, kedatangan Ai Mangindaan mendaftar tidak diantar oleh tim pendukung yang begitu banyak seperti bakal calon pada umumnya. Terpantau juga, Ai terlihat mengenakan pakaian yang sederhana dan datang mengendarai sepeda motor kesayangannya seorang diri.

“Ai Mangindaan berpose bersama Tim penjaringan seusai rangkaian acara pendaftaran bakal calon Walikota” (Doc Istimewa)

Saat ditemui awak media, Ai Mangindaan menuturkan kedatangannya untuk mendaftar sebagai bakal calon (Balon) karena diundang oleh Partai Nasdem. ” Salah satu alasan saya memilih Nasdem untuk mendaftar karena menghargai pendiri Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Pak Surya Paloh,” ujarnya.

” Hingga saat ini, baru ada tiga Partai Politik (Parpol) yang mengundang saya untuk mendaftar,” sambungnya.

Lebih lanjut Ai menuturkan, untuk visi misi yakni berbuat benar, berani dan bertanggung jawab. ” Segala sesuatu yang dilakukan awalnya harus didasari dengan berbuat benar, maka semua pasti berjalan dengan baik,” tuturnya.

“Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Ai) saat memaparkan visi dan misi” (Doc sulawesipost.com)

Secara pribadi, Ai mengakui dirinya belum yakin dapat diusung oleh Partai Nasdem ataupun Partai gabungan.” Semua calon yang mendaftar jauh lebih baik saya, yang pastinya saya berterimakasih karena sudah dihargai untuk dapat mendaftar,” ungkapnya.

” Mengenai kesiapan, saya selalu siap dari dulu. Namun, saya masih terus berdoa meminta kepada Tuhan, sebab Tuhan pasti buka jalan bagi siapa yang meminta dengan ketulusan hati,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY