Fmipa Unsrat Gelar Workshop Pembelajaran dan Manajemen Laboratorium

0
66

“Foto bersama seusai kegiatan dilaksanakan”
(Doc Istimewa)

sulawesipost.com, MANADO- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) menyelenggarakan Workshop Pembelajaran dan Manajemen Laboratorium. Kegiatan tersebut dilaksankan di raung kelas dan di Laboratorium pada Jurusan Matematika, Biologi, Fisika, dan Kimia. Kamis (12/12).

Diketahui, kegiatan ini diikuti oleh 130 orang guru Sekolah Menengah Atas (SMA) bidang Matematika, Biologi, Fisika, dan Kimia. Materi materi yang diberikan meliputi perkembangan mutakhir, pemanfaatan IT, presentasi materi, demonstrasi peralatan canggih, dan pemanfaatan laboratorium.

Dekan FMIPA Unsrat, Prof Dr Benny Pinontoan mengatakan di era revolusi industri 4.0 menuntut kreativitas guru dan menuntut guru cepat menyesuaikan diri dengan perkembangan ilmu dan IT baik dalam substansi materi keilmuan maupun caranya transfer ilmu.

” Di zaman now, akses ke sumber-sumber ilmu bagi guru dan siswa sudah sama. FMIPA penting bekerjasama dengan para guru MIPA SMA untuk saling memperkaya dan memutakhirkan informasi,” singkatnya. (Nal)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY