Jainuddin Damopolii Resmi Daftar Balon Wagub di Nasdem

0
206

“Drs Hi Jainuddin Damopolii saat menyerahkan berkas pendaftaran ke tim penjaringan Partai Nasdem” (Doc Istimewa)

sulawesipost.com, MANADO- Didampingi keluarga dan beberapa kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kotamobagu, mantan Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii atau yang akrab disapa
Papa Et datang memenuhi undangan mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut), di Sekertariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulut, Senin (09/12) kemarin.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan sulawesipost.com via telepon, Papa Et membenarkan telah mendaftar di Partai Nasdem sebagai calon wakil Gubernur Sulut. ” Saya sudah mendaftar di Nasdem Senin kemarin dan ini merupakan Partai pertama saya mendaftarkan diri,” ujarnya.

Damopolii juga menjelaskan mengenai visi misi yang dibawa yakni bersama rakyat membangun Sulut yang berkeadilan. ” Hal ini dapat diwujudkan dengan kita secara bersama sama memberikan kontribusi lebih untuk Sulut, baik masyarakat maupun pemerintah,” ungkapnya.

” Alasan saya mendaftar sebagai bakal calon Wakil Gubenur selain memberikan pemikiran pemikiran untuk membangunan Sulut, juga demi kepentingan Bolmong Raya kedepan,” sambungnya.

Mengenai survei, Mantan Wakil Walikota Kotamobagu menuturkan, ini merupakan kewenangan dari Partai. ” Untuk internal kami, daerah Bolmong Raya cukup bagus hasil surveinya,” tuturnya.

” Kita kan hanya pelamar disini, jadi sekarang semuanya dikembalikan ke mekanisme Partai, sebab merekalah yang dapat menentukan siapa yang layak untuk diusung nanti dalam Pilgub,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY