Mendaftar Balon Wakil Walikota di Dua Partai Besar, Yokung Siap Goreskan Sejarah Baru

0
263

“Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Mona C Kloer yang didampingi oleh Sekertaris dan Bendahara menerima secara langsung berkas pendaftaran Christian Yokung”
(Doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO— Ditemani oleh ratusan driver becak motor (Bentor), Christian Yokung (CY) datang bersamaan dengan Artis sekaligus Komika Ronny Imanuel atau yang sering disapa Mongol Stress, memenuhi undangan untuk mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Wakil Walikota di Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerindra, bertempat di Hotel Aston, Kamis (12/12).

Saat ditemui awak media, CY mengatakan dirinya mendaftar ke Nasdem dan Gerindra, merupakan goresan sejarah baru di Kota Manado. ” Pendaftaran saya adalah suatu pembuktian bila mana semua segmentasi bisa mendaftar sebagai bakal calon,” ujarnya

” Saya seorang driver online yang juga aktivis jalanan namun bisa mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota, ini membuktikan kalau akar rumput atau kaum bahwa seperti saya pun bisa ikut dalam seleksi bakal calon,” sambungnya.

“Christian Yokung saat memaparkan visi, misi dan niatnya maju sebagai calon Wakil Walikota Mando” (Doc sulawesipost.com)

Lebih lanjut, Ketua Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulut ini juga menegaskan niat dan keseriusannya dalam mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Manado. ” Saya serius dalam pendaftaran ini dan siap 100 persen,” tegasnya.

” Saya merupakan perwakilan dari akar rumput, yang mempunyai harapan dan tekad serta visi misi untuk membawa Manado lebih baik terlebih khusus dari segi kesehatan, pendidikan, ekonomi, serta segala aspek yang diperlukan masyarakat,” tambah Yokung yang juga Komandan Baret Dewan pimpinan wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem (GPND) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Foto bersama seusai pendaftaran” (Doc sulawesipost.com)

Yokung melanjutkan, jika diusung oleh Partai maju sebagai Calon Wakil Walikota, maka ia akan memberikan sumbangsih semaksimal mungkin. ” Untuk saya sumbangsih adalah pengabdian diri, tentunya saya akan berikan yang terbaik sebab ini merupakan kepercayaan, mandat atau amanat yang diberikan oleh masyarakat, partai dan organisasi. Pasti saya berikan semaksimal mungkin,” tandas Wakil Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sulut. (Nal)

LEAVE A REPLY