Mendaftar di Gerindra, Ai Tidak Memilih Walikota Maupun Wakil Walikota

0
514

“Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Mona C Kloer didampingi Sekertaris dan Bendahara menerima berkas pendaftaran Bang Ai Mangindaan”
(Doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Harley Alfredo Benfica Mangindaan atau yang akrab disapa bang Ai, memenuhi undangan untuk mendaftar sebagai bakal calon Kepala Daerah Kota Manado di Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerindra, Kamis (12/12).

Kedatangan Bang Ai ke Hotel Aston langsung disambut baik oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Mona C Kloer beserta jajaran.

Seusai mendaftar, Bang Ai menuturkan ucapan terimakasih kepada Partai Gerinda karena telah mengundang dirinya untuk mendaftar.

” Terbalik dengan calon lain yang datang ke sini, saya sedikit mengedit judul penjaringan ini. Saya datang untuk menyerahkan diri agar dinilai dan diuji oleh Partai, lebih pantas saya diusung sebagai Walikota atau Wakil Walikota,” ujarnya.

” Hasilnya mudah mudahan bisa dipertanggungjawabkan dengan data pada diri saya. Semoga tetap tergaja hubungan baik saya dengan Gerindra,” pungkasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY