Setelah Nasdem, Mongol Mendaftar Balon Wakil Walikota di Gerindra

0
61

“Ronny Imanuel saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Mona C Kloer yang didampingi oleh Sekertaris dan Bendahara”
(Doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Setelah mendaftar di Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Artis sekaligus Komika Ronny Imanuel atau yang lebih akrab disapa Mongol Stress memenuhi undangan untuk mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Wakil Walikota di Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerindra, bertempat di Hotel Aston Kamis (12/12).

Kedatangan Mongol bersamaan dengan Christian Yokung, yang diantar oleh driver becak motor (Bentor) langsung disambut baik oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Mona C Kloer beserta jajaran.

Pada kesempatan ini, Mongol menuturkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota karena ingin berkarya dan berbakti di Sulawesi Utara (Sulut), Khususnya Kota Manado. ” Niat saya muncul karena merasa sangat besar kasih Tuhan kepada saya, sehingga bisa diizinkan menjadi seorang artis, dan dibesarkan oleh keluarga birokrasi juga membuat saya secara otomatis punya keinginan untuk mencoba masuk dalam dunia birokrat lewat pencalonan ini,” ujarnya.

” Bermodal sebagai seorang publik figur (artis) dan dibesarkan oleh keluarga birokrasi, lebih menguatkan niat saya untuk berbakti dan berkarya di Kota Manado,” sambungnya.

“Mongol saat menyampaikan visi dan misi serta niatnya maju sebagai calon Wakil Walikota Manado” (Doc sulawesipost.com)

Komika ini juga menyampaikan, jika diberikan kesempatan oleh Tuhan dan dipercayakan oleh Partai untuk maju sebagai calon Wakil Walikota yang diusung, visi misi yang nanti dirinya dibawakan yakni beranjak dari kata ‘Berkat’. ” Saya ingin menjadikan kota Manado ini menjadi Kota Berkat yaitu Bersih, elegan, ramah, kasih, aman, dan tertib,” tandas Ketua (DPW) Garda Pemuda Nasdem (GPND) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).(Nal)

LEAVE A REPLY