Grand Whiz Hotel Manado Perkenalkan Produk Baru, Djemie : Tetap Jaga Sinergitas

0
126
"General Manager Hotel Grand Whiz Megamas Manado Djemie Lala saat menyampaikan sambutan" (Doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Hotel Grand Whiz Megamas Manado yang terletak di Mega Trade Center (MTC), mengundang puluhan jurnalis dari berbagai media yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) untuk mengikuti media gathering, Jumat (20/12).

Manajemen hotel yang memiliki 118 kamar ini, menjamu para awak media yang datang dengan menyajikan menu baru yang saat ini sedang dipromosikan yakni big black burger dan juice goreng.

“General Manager Hotel Grand Whiz Megamas Manado Djemie Lala beserta jajaran”
(doc sulawesipost.com)

General Manager Hotel Grand Whiz Megamas Manado Djemie Lala mengatakan media gathering digelar sebagai ajang silaturahmi sekaligus apresiasi pihaknya kepada media. “Pertemuan ini juga sebagai apresiasi kami berterima kasih ke media. Kami sadar, apapun upaya kami, program dan promo yang ditawarkan tak akan maksimal jika tak dibantu para awak media,” ucapnya.

Lebih lanjut, Lala menuturkan dengan selalu memberikan tawaran yang menarik, pihak manajemen hotel berharap dapat meningkatkan hunian di Hotel Grand Whiz Manado. ” Saya juga berharap semoga sinergitas kemitraan yang telah kita bangun ini dapat terjalin dan terjaga terus,” harapnya.

Di sisi lain, Marcom Manager Cluster Rachel Wullur menambahkan, Hotel Grand Whiz Megamas Manado telah beroperasi semenjak (4/10) tahun ini. ” Hotel ini awalnya merupakan Mall, namun dirubah menjadi hotel yang classy, elegant, dan terkesan mewah serta menyajikan berbagai pilihan kamar yang nyaman dan aman serta harganya dapat terjangkau buat semua kalangan masyarakat,” jelasnya.

” Hotel ini memiliki enam meeting room dan ada lima tipe kamar, yakni superior, deluxe, premier, junior suite dan suite dengan kelas bintang empat,” sambungnya.

Wullur juga menjelaskan, Grand Whiz Megamas yang tergabung dalam IntiWhiz Hospitality Management ini memiliki kelebihan seperti easy access, good sleep and shower, tentunya stylish and modern, into connection dan family and fun. “Selain itu juga, hotel ini mempunyai restoran yang menyediakan makanan lokal dan internasional,” tuturnya.

Grand Whiz Megamas memiliki keunikan tersendiri yakni desain tempat tidurnya khusus untuk kesehatan tulang belakang. ” Di hotel ini semua fasilitasnya, kami sangat mengutamakan kenyaman dan kesehatan bagi para tamu,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY