Kunjungi Sulut, OD Beri Apresiasi Pada Panglima TNI dan Kopolri

0
32
"Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutan" (doc istimewa)

sulawesipost.com, MANADO-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menuturkan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis ke Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikan Gubernur usai mengantar Panglima TNI dan Kapolri kembali ke Jakarta melalui VIPP Room Bandara Samratulangi, Senin (23/12).

“Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat mengantar Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis di Bandara Sam Ratulangi Manado” (doc Humas Polda Sulut)

“Saya sebagai gubernur mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Kapolri bersama Panglima TNI ke Provinsi Sulut. Ini tandanya bahwa perhatian dari aparat keamanan dari pusat tehadap Provinsi Sulut ini sangat baik dan bisa melihat secara langsung keamanan di Provinsi Sulut,” ujar Gubernur didampingi Forkopimda Sulut.

Dondokambey juga berharap agar masyarakat Sulut dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru. ” Tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Sulut,” tegasnya.

(doc Humas Polda Sulut)

Hadir juga saat itu Wagub Sulut Steven Kandou, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Danlantamal VIII Manado Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika, Kasdam XIII Merdeka Brigjen TNI Fajar Setyawan, dan Danlanudsri Manado Kolonel Pnb Johnny Sumaryana. (Nal)

 

LEAVE A REPLY