Pimpin Apel Kerja Perdana 2020, Tatong Sampaikan Amanat OD

0
46
"Walikota Kotamobagu ir Hj Tatong Bara saat memimpin apel kerja perdana tahun 2020" (doc istimewa)

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU-Walikota Kotamobagu ir Hj Tatong Bara memimpin secara langsung apel kerja perdana tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Kotamobagu, Senin (6/1).

Apel yang digelar di Lapangan Boki Honti Ninbang dihadiri oleh Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, Sekretaris Daerah Sande dondo ST MT, Ketua TP-PKK Kotamobagu Ny Anki Taurina Mokoginta ST, dan ketua Dharma Persatuan Kotamobagu Ny Helly Dodo Paputungan, serta segenap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang dibacakan Walikota Kotamobagu ir Hj Tatong Bara mengatakan, kegiatan apel ini bukan hanya kegiatan seremonial yang biasa biasa saja. Melainkan, ada maksud lain dari pada hanya sekedar berbaris dan berpanas-panasan saja.

” Kegiatan apel ini dimaksudkan sebagai kegiatan konsolidasi. Dimana program kerja sepanjang tahun 2020 akan di buatkan action plantnya,” ujarnya.

Tatong juga mengingatkan agar program kerja dibuatkan dalam format harian, mingguan, bulanan, pertiga bulan maupun persemester. ” Sehingga, setiap kerja pegawai terukur dan terarah sesuai kebijakan pusat maupun provinsi,” tuturnya.

Lebih lanjut Tatong menuturkan, Kotamobagu juga menjadi bagian dari prioritas program yang telah ditetapkan pemerintah Pusat dan Provinsi.” Dimana ada lima program prioritas presiden joko widodo yang akan dikerjakan pada tahun ini,” ungkapnya.

” Demikian pula tujuh prioritas dari Gubernur Olly dondokambey perlu dijabarkan dan dilaksanakan oleh pemerintah kota. Sehingga dengan apel kerja Perdana, segenap ASN dilingkungan pemerintah kota kotamobagu mengkonsolidasikan diri untuk melaksanakan program-program prioritas yang telah ditetapkan,” tambahnya. (Den/Nal)

 

LEAVE A REPLY