Jalani Seleksi, Calon Tamtama Lantamal VIII Diminta Jaga Kebugaran Tubuh

0
8
"Aspers Danlantamal VIII saat memberikan pengarahan kepada seluruh Calon Tamtama PK TNI AL Gelombang satu Tahun 2020" (doc Dispen Lantamal VIII)

sulawesipost.com, MANADO-Aspers Danlantamal VIII Letkol Laut (KH) Dadan SPd memberikan pengarahan dan pengisian blanko tes kesehatan pertama untuk para calon Tamtama PK TNI AL Gelombang satu Tahun 2020, di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal VIII, Senin (6/1).

Diketahui, jumlah Calon yang telah mendaftar sebanyak 124 Calon. Selanjutnya setelah pengisian Blanko kesehatan, para calon akan melaksanakan tes Kesehatan pertama yang bertempat di Dinas Kesehatan Lantamal VIII.

Aspers Danlantamal VIII menyampaikan kepada seluruh Calon Tamtama agar menyiapkan diri dengan baik dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh. ” Sebab, masih banyak tes-tes lainnya yang akan mereka jalani sampai akhirnya bisa menjadi bagian prajurit TNI AL yang handal dan disegani,” singkat Aspers Danlantamal VIII sembari menambahkan dalam mengikuti tes di TNI AL tidak di pungut biaya apapun. (Nal)

LEAVE A REPLY