Ngebid Nuansa Kekeluargaan, Abid Berikan Kontribusi Positif Bagi Masyarakat

0
14
"Abid Tangkalamingan (Kenakan kemejah putih berdiri di bagian tengah) didampingi istri tercinta foto bersama sahabat dan sahabatinya" (doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Haji Abid Tangkalamingan SSos MH yang merupakan salah satu bakal calon (Balon) Wakil Walikota (Wawali) Manado dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengadakan Ngopi bareng Abid (Ngebid), di Warung Kopi Kemang, Jalan Boulevard II, Sindulang Dua, Kecamatan Tuminting, Selasa (7/1).

Pantauan wartawan sulawesipost.com, ngebid ini penuh dengan nuansa kekeluargaan dan mengangkat tema ‘Menyongsong Kepemimpinan Baru Kota Manado 2020’.

Abid Tangkalamingan mengatakan kegiatan ini merupakan gagasan dari ambassador.” Hal ini dilakukan untuk memberikan pembelajaran dengan cara baru bagi masyarakat Kota Manado, agar jangan melihat seorang calon mereka menganggap remeh,” ujarnya.

” Dengan begini juga masyarakat bisa menilai keseriusan dari seorang calon ketika maju mencalonkan diri, sebab politik bukan hanya mengenai popularitas tetapi bisa menjadi ruang memberikan gagasan. Ini merupakan salah satu alasan utama dilaksanakan ngebid,” sambungnya.

Lebih lanjut, Abid menuturkan ngebid direncanakan akan dilakukan di 11 Kecamatan yang ada di Kota Manado. ” Jika tidak bisa direalisasikan di 11 Kecamatan, maka akan dilaksanakan sepekan dua kali. Sebab kita ingin memberikan pembelajaran kepada semua masyarakat,” tuturnya.

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sulut, juga berharap masyarakat dapat memberikan apresiasi dan dukungan kepada dirinya. ” Kalaupun masyarakat tidak memberikan dukungan dan apresiasi, setidaknya ada kontribusi positif yang telah saya lakukan untuk masyarakat,” ucapnya.

” Kita semua harus mampu berafiliasi bagi Kota Manado, enta dari mana latar belakang kita berasal. Namun, lihatlah ini sebagai sebuah takdir dari Yang Maha Kuasa bawa kita merupakan warga Kota ini,” tambanya.

Tangkalamingan melanjutkan, jika semua masyarakat sudah bisa reflelsi dalam berafiliasi bagi Kota Manado, maka Kota ini pasti jadi lebih baik kedepan. ” Saya yakin Manado bisa menjadi tempat yang terjaga dan dapat memberikan rasa aman, nyaman bagi semua individu,”tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY