PIDP Atau Tidak Sama Sekali, Menjadi Prinsip Abid Tangkalamingan

0
53
"Abid Tangkalamingan saat membawakan sambutan di kegiatan Ngebid" (doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Haji Abid Tangkalamingan SSos MH tampil berbeda dengan Bakal calon (Balon) Wakil Walikota (Wawali) pada umumnya. Pasalnya, Abid mengakui dirinya hanya mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) walau banyak mendapat undangan dari Partai Politik (Parpol) untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon.

Hal ini diungkapkan Abid, saat kegiatan Ngopi Bareng Abid (Ngebid), di Warung Kopi Kemang, Jalan Boulevard II, Sindulang Dua, Kecamatan Tuminting, Selasa (7/1).

” Saya merupakan politisi yang sudah sejak lama bergelut di dunia politik, sudah pasti saya punya hitungan dan menjaga kepercayaan sangat dibutuhkan dalam berpolitik serta kita juga harus bisa memiliki komitmen,” ujar Abid yang juga Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sulawesi Utara (Sulut).

“Abid Tangkalamingan saat mendaftar di PDIP” (doc ist)

Lebih lanjut, Mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut ini mengaku optimis karena punya konsep yang jelas dalam membangun Kota Manado dan juga didukung oleh masyarakat luas. ” Visi Misi yang saya angkat mempunyai slogan yakni Manado Torang Samua Punya,” ungkapnya.

Tangkalamingan juga menambahkan kedepan pasti dibutuhkan sinergitas antara Provinsi Sulut dan Kota Manado. ” Dalam kontestasi politik tahun ini di Kota Manado, Parpol yang bisa mengusung calon tanpa harus berkoalisi hanyalah PDIP dan tidak ada tekanan dari internal maupun eksternal partai. Hal ini yang membuat saya memilih mendaftar ke PDIP, dan yang menjadi prinsip saya PDIP atau tidak sama sekali,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY