Rayakan Natal Bersama Prajurit, Begini Amanat Pangdam

0
21
"Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang didampingi istri tercinta saat menyampaikan sambutan di Perayaan Natal" (doc Pendam XIII merdeka)

sulawesipost.com, MANADO-Panglima Kodam ( Pangdam) XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang merayakan Natal bersama Prajurit Kodam XIII Merdeka di Grhadika Jayasakti Manado, Selasa (07/01).

Perayaan Natal Kodam XIII Merdeka yang mengangkat tema ‘Dengan suka cita Natal, kita perkokoh semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI AD untuk tetap tegaknya kesatuan dan persatuan bangsa’ dipimpin oleh Pendeta Johan Manampiring STh selaku Ketua BAMAG Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam sambutannya, Pangdam mengatakan bahwa Natal mengingatkan akan hikmat Allah yang terwujud dalam diri Yesus. sehingga Natal bukan semata mengenang kelahiran Yesus, tetapi juga memahami kehidupan Yesus yang penuh hikmat dan dicurahi roh Kudus. ” Peristiwa kelahiran Yesus Kristus ke dunia adalah wujud cinta kasih Allah untuk menyelamatkan umat manusia. Oleh Karena itu dengan Peringatan Natal ini membangkitkan semangat prajurit dalam menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bermasyarakat,” ujarnya.

Semangat Natal harus menjadi refleksi bagi semua dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, guna mewujudkan TNI yang profesional dan dicintai oleh rakyat. “Sekali lagi saya ucapkan Selamat Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 2020, semoga kita semua memperoleh energi yang baru untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara Indonesia. Tuhan Yesus memberkati,” pungkasnya.

“Foto bersama seusai perayaan Natal Kodam XIII Merdeka”
(doc Pendam XIII merdeka)

Perayaan Natal dihadiri oleh Pastor Melky Pantouw Pr Pembina Rohani Katolik TNI – Polri Keuskupan Manado, Kasdam XIII Merdeka, Danrem 131 Santiago, Irdam XIII Merdeka, Kapok Sahli Pangdam XIII Merdeka, Para Asisten dan Kabalak Dam XIII Merdeka serta LO AL dan LO AU, dam Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII Merdeka. (Nal)

LEAVE A REPLY