Peduli Sangihe, KJP Lakukan Aksi Galang Danah

0
16
"Foto bersama Komunitas Jalan Roda Reduli (KJP) kota Manado" (doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO— Komunitas Jalan Roda Reduli (KJP) kota Manado melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pantauan wartawan media ini,KJP melakukan penggalangan dana di kecamatan Wenang tepatnya di perempatan lampu merah dekat Pelabuhan Manado, Rabu (8/1).

(doc sulawesipost.com)

Terlihat juga, aksi penggalangan dana ini dihibur oleh artis-artis atau penyanyi kota Manado, diantaranya, Arifin Hutagalung Karim, Enggo Bulahari, Tirsa Soraya Isnawati Imran, Nona Cika, Amet, Anyu dan Calu, dengan keybordis Hilman Yunan,dan Indra Putra. Sedangkan sound sistem Makabul, Onal, dan pengurus KJP Haji Umar Maliki, Imran Yunan serta MC Ika Permata.

Saat ditemui awak media, Ketua KJP Umar Maliki mengatakan, kegiatan penggalangan dana seperti ini sudah beberapa kali dilakukan. ” Seperti penggalangan dana untuk korban Tsunami Palu, bencana kota Gorontalo, bencana kota Manado, bencan kota Bitung, dan panti asuhan yang ada di Manado,” ujarnya.

” Motivasi kegiatan ini murni untuk kemanusian, perlu saya pertegas lagi bahwa kegiatan saat ini murni untuk kemanusiaan, tidak ada tendensi-tendensi politik apapun dan dari manapun,” sambung Umar.

Lebih lanjut Maliki menuturkan, KJP terbuka bagi siapa saja yang ingin membantu dan menyumbang.

” Kami tidak menutup kemungkinan bagi siapa saja yang ingin menyalurkan bantuan melalui KJP, semua bantuannya akan kami salurkan ke korban bencana di Sangihe,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY