Satu Rumah di Pasar Bahu, Habis Dilahap Sijago Merah

0
35
"Rumah Keluarga Rambing - Tawas yang terletak di Kelurahan Bahu, Lingkungan Lima, Kecamatan Malalayang" (doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO-Sijago merah kembali beraksi, kini Rumah Keluarga Rambing Tawas yang terletak di Kompleks Pasar Bahu, Kelurahan Bahu, Lingkungan Lima, Kecamatan Malalayang habis dilahap dan hanya tersisah puing puing bekas kembakaran. Kamis (9/1).

Menurut informasi yang didapatkan, Rumah tersebut merupahkan Rumah tinggal untuk keluarga, dan tempat usaha berupa warung juga sekitar 15 kamar indekos.

Pantauan wartawan sualwesipost.com, terlihat warga sekitar berkumpul, Anggota Kepolisian, dan TNI membantu Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) memadamkan kobaran api.

“Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Kadis Damkar) Sony Rompas menyaksikan langsung prosesi pemadaman kobaran api” (doc sulawesipost.com)

Salah satu saksi mata, Dewa yang merupakan tetangga dari korban menjelaskan, awalnya hanya mendengar bunyi ledekan. ” Saya belum bisa pastikan itu ledakan apa. Namun yang jelas setalah ledakan tersebut tak lama kemudian kobaran api pun langsung naik,” singkatnya.

Sedangkan, Pemilik Rumah hingga berita ini diterbitkan belum bisa diwawancarai oleh awak media.(Nal)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY