Cabuli Siswi SMP, Rudi Dipolisikan

0
56
"Korban dampingi ibunya saat membuat laporan Polisi di SPKT Polresta Manado" (doc ist)

sulawesipost.com, MANADO- Ibu rumah tangga (IRT) berisial ML (32), warga Kecamatan Bunaken mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado.

Diketahui, ML datang melaporkan kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh pelaku yang berinisial RT alis Rudi (20-an), terhadap korban (Nama disamarkan) sebut saja Mawar (14).

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian tersebut tejadi sekitar Bulan Agustus 2019 disalah satu rumah yang berada di Kecamatan Bunaken, namun baru dilaporkan Kamis (09/01) kemarin.

Munurut data yang dirngkum dari laporan pihak kepolisian, awal perbuatan itu terbongkar setelah ibu korban melihat tingkah laku anaknya yang mulai berubah. Dari situ, IRT tersebut mulai mengintrogasi korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMP) ini.

Dimana atas pengakuan korban kepada orang tuanya, ia sudah kenal lama dengan pelaku. Kemudian pelaku mengajak korban untuk pergi kerumah pelaku yang terletak di Kecamatan Bunaken, setibanya disana Lelaki bejat ini pun mulai mengeluarkan rayuan mautnya dengan mengajak korban untuk berhubungan badan layaknya suami istri.

Awalnya, korban sempat menolak ajakan tersebut. Namun, pelaku yang sudah kebelet ngeseks terus membujuk dan mengatakan akan bertanggung jawab apa bila terjadi sesuatu terhadap korban.

Akhirnya siswi SMP itu pun pasrah dan menyerahkan keperawanannya direngut oleh pelaku, sehingga korban mengalami kehamilan. Mendengar cerita dari anaknya, orang tua yang geram langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Tommy Aruan membenarkan adanya laporan tersebut.

” Laporannya saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh unit perlindungan perempuan dan anak (PPA),” singkat Kasat Reskrim. (Nal)

LEAVE A REPLY