Baru Menjabat Camat, Mokoginta Minta Sangadi dan Lurah Lakukan Hal Ini

0
61
"Camat Kotamobagu Utara Andi Mokoginta SE" (doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Andi Mokoginta SE yang baru saja menjabat sebagai Camat Kotamobagu Utara, meminta agar seluruh Sangadi (Kepala Desa) dan Lurah memprioritaskan program yang masuk dalam skala prioritas.

“Tahap awal ini kami akan melakukan konsolidasi disetiap desa dan kelurahan, supaya bisa mendengar program-program apa yang ingin diusulkan,” Kata Andi kapada wartawan sulawesipost.com saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (14/1).

Andi pun berharap agar para perangkat pemerintah Desa dan kelurahan intens melakukan konsolidasi kepada masyarakat dalam menciptakan pelayanan yang prima. “Kami telah mengarahkan langsung para sangadi lurah terus menjalankan program bersama perangkat, hal ini dilakukan dalam rangka pelayanan pemerintah demi menciptakan kamtibmas yang baik,” ungkapnya.

Selain itu, Lanjut Mokoginta, pihaknya kini juga telah menginstruksikan kepada seluruh sangadi dan lurah agar dapat menginventarisir para penerima hak asuh anak. ” Supaya nantinya para penerima program anak asuh benar-benar tepat sasaran, untuk itu lebih selektif lagi,” tegasnya. (Denny)

LEAVE A REPLY