Bawa Visi Manado Diberkati, Mor Resmi Daftar Balon Walikota di Demokrat

0
19
"Mor Dominus Bastiaan saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim penjaringan Partai Demokrat" (doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Mor Dominus Bastiaan didampingi massa pendukung serta Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Manado Noortje H Van Bone dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Lily Walanda, memenuhi undangan untuk mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota di Partai Demokrat yang berlokasi di Hotel Aston Manado, Selasa (14/1).

Saat ditemui awak media setelah memasukan berkas perdaftaran, Mor Dominus Bastiaan mengucapkan rasa berterima kasih kepada segenap pengurus partai yang telah mendorong dan memberikan kesempatan untuknya mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Manado. ” Sebagai kader partai, sudah selayaknya saya berterima kasih atas undangan dari DPC Partai Demokrat Manado yang memberikan kesempatan untuk saya mendaftar sebagai bakal calon walikota Kota Manado,” ujarnya.

“Foto bersama seusai melakukan pendaftaran”
(doc sulawesipost.com)

Lebih lanjut Mor mengatakan, Visi yang nantinya dibawah yakni menjadikan Manado Kota Diberkati.” Saya mengabil Visi yakni Menjadikan Manado kota yang Dinamis, Berkelanjutan, Berkarakter dan Kreatif yang disingkat Manado Diberkati,” tuturnya.

Mor juga mengungkapkan sedikit memberikan informasi, Partai Demokrat sudah dua kali memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Manado. ” Saya yakin dan percaya bahwa semua tujuan perjuangan kita membuat Kota Manado menjadi lebih baik serta memperjuangkan kesejahteraan seluruh masyarakat. Semoga Tuhan selalu memberkati perjuangan yang kita lakukan,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY