Jadi Pendaftar Pertama, Bang Ai : Silakan Partai Menilai Saya

0
75
"Harley Mangindaan saat menyerahkan kembali formulir pendaftar yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat" (doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Dr Harley A B Mangindaan MSM didampingi tim menyambangi Partai Demokrat untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Kota Manado, di Hotel Aston Manado, Selasa (14/1).

Diketahui, Harley Mangindaan atau yang sering akrab disapa Bang Ai menjadi pendaftar pertama di Partai asuan Mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

Bahkan sebelum melakukan prosesi pendaftaran, Bang Ai sempat meminta untuk memimpin Doa dalam mengawali proses pendaftaran.

“Bang Ai berfoto bersama dengan Tim Penjaringan Partai demokrat seusai melakukan pendaftaran”
(doc sulawesopost.com)

Saat ditemui awak media seusai pendaftaran, Bang Ai mengutarakan keinginanny untuk Partai Demokrat, agar bisa menilai dirinya secara objektif dan testuktur. ” Apa pun hasil yang didapatkan saya akan mengikutinya, untuk saat ini silakan Partai Demokrat menilai dan mengukur kemampuan saya sampai sejauh mana,” ujarnya.

Lebih lanjut Mangindaan juga berharap semoga ketangguhan dan kekokohan dari Partai Demokrat dengan enam kursi yang dimiliki di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), bisa terpenuhi secara baik. ” Saya yakin Partai ini bisa mendapatkan pasangan dan tunangan terbaik untuk sama sama mengusung Calon Kepala Daerah Kota Manado,” tuturnya.

Bang Ai juga mengungkapkan siap mendukung Partai Demokrat ketika ada calon terbaik selain dirinya yang diusung oleh Partai ini, selama hal itu bisa dipertanggungjawabkan secara publik. ” Saya juga harapkan agar Partai Demokrat bisa memberikan ciri khas pada calon terbaiknya yang nantinya diusung,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY