Lawalata Resmi Mendaftar Balon Walikota Manado di Demokrat

0
22
"Dokter Arthur Mozes Lawalata foto bersama dengan Tim Pejaringan Partai Demokrat seusai menyerahkan berkas pendaftaran" (doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Dokter Arthur Mozes Lawalata didampingi Tim datang memenuhi undangan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat dan Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah, untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Walikota Manado, di Hotel Aston, Rabu (15/1).

Saat ditemui awak media, Dokter Arthur mengatakan setiap kandidat pasti punya impian untuk menjadikan Kota Manado ini sejahtera. “Ketika saya dipercayakan mewakili Partai untuk maju sebagai Calon Walikota, satu yang menjadi impian saya yakni menjadikan warga Kota Manado sehat karena jika sudah sehat pasti sejahtera,” ujarnya.

Lebih lanjut Lawalata menuturkan, kedatangannya ke Partai Demokrat karena mendapat undangan mendaftarkan diri sebagai Balon Walikota Manado. ” Saya sangat bersyukur karena bisa diundang dan diberikan kesempatan mendaftar di Partai Demokrat, sebab Partai ini sudah pernah memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dua kali berturut turut,” ucapnya.

Harapanya, Lawalata menambahkan semoga dengan pengusungan calon kali ini, Partai ini bisa menang kembali untuk yang ketiga kalinya. “Saya orangnya profesional, jadi ketika diundang dari Partai maka saya akan datang mendaftar. Untuk selanjutnya tinggal menunggu mekanisme dari Partai,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY