Resmi Mendaftar Balon Walikota Manado, Ivan Lumentut : Sebagai Seorang Kader, Siap Ditempatkan di Mana Saja

0
25
"Kristo Ivan Ferno Lumentut saat menyerahkan berkas pendafataran yang diterima langsung oleh Ketua Tim penjaringan bakal calon kepala daerah Partai Demokrat" (doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Kristo Ivan Ferno Lumentut yang juga merupakan anak dari Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut, datang memenuhi undangan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat dan Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah untuk mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Manado, di Aston Hotel Manado, Rabu (15/1).

Saat ditemui awak media, Ivan Lumentut menuturkan kehadirannya merupakan suatu kepatuhan kader yang menjalankan aturan partai. ” Saya sebagai seorang kader datang memenuhi undangan yang diberikan, sebagai bentuk ketaatan dan tunduk pada partai,” ujarnya

Sebagai seorang kader, Lanjut Ivan, dirinya siap ditempatkan di mana saja. ” Saya masih bekerja untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Provinsi, tetapi sebagai kader yang siap ditempatkan di mana saja, saya hadir dan mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Manado,” ucapnya.

“Kristo Ivan Ferno Lumentut saat mendaftar di Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Walikota Manado”
(doc sulawesipost.com)

Lebih lanjut Politisi muda Partai Demokrat ini menjelaskan mengenai visi dan misi sebagai Calon Walikota masih menjadi rahasia. “Untuk visi dan misi apa yang nantinya saya bawahkan,tunggu tanggal mainnya,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY