Pasca Disidak Walikota, Kasat Pol PP Kini Lakukan Pembenahan

0
107
"Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Sahaya Mokoginta"

sulawesipost.com, KOTAMOBAGU- Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kotamobagu, kini telah melakukan banyak pembenahan.

Diketahui, sebelumnya Walikota Kotamobagu Tatong Bara sempat melakukan sidak di Kantor Satpol PP, Rabu (15/1) kemarin.

“Kantor SatPol PP”
(doc sulawesipost.com)

Ketika ditemui wartawan sulawesipost.com, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP, Sahaya Mokoginta mengungkapkan pembenahan yang dilakukan merupakan suatu kerinduan untuk menata kembali satuan.” Hal ini juga sudah menjadi target sejak lama, terhitung semenjak Tahun 2019 dan kedepan akan lebih ditingkatkan lagi pembenahan Kantor Pol PP,” singkat Mokoginta di Mako Pol PP, Kamis (16/1).

Ditempat bersamaan, salah satu personil Pol PP yang namanya tidak mau disebutkan menuturkan, harapan kedepan dari para personil dengan adanya kepemimpinan baru di Satpol PP Kotamobagu,kesejahtraan personil di dalam melaksanakn tugas kiranya bisa menjadi perhatian yang serius dari pimpinan.

” Di dalam satuan ini masih ada yg di kategorikan kelompok A dan B. Upah yang diberikan untuk mereka tidak sama, sedangkan kelompok A maupun B sama sama kenakan baju satuan yg sama. Kiranya hal ini bisa mnjadi perhatian serius buat pimpinan baru kedepanya nanti,” tandasnya. (Opo ML)

LEAVE A REPLY