Basarnas Manado Ganti Nakhoda

0
29
"Penyerahan tongkat komando dari Kepala Kantor yang lama Gede Darmada kepada Kepala Kantor Basarnas Manado yang baru Suhari Noster Norbertus Sinaga" (doc ist)

sulawesipost.com, MINUT- Dalam suatu instansi rolingan suatu pejabat murapakan hal yang wajar dilaksanakan terlebih khusus di Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan. Penyerahan jabatan Kepala Kantor Basarnas Manado dan kepala Seksi Sumber Daya SAR, bertempat di Aula Kantor Basarnas Manado di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Senin (20/1).

Diketahui pejabat yang diroling kali ini yakni Kepala Kantor Basarnas Manado yang dulu di jabat Gede Darmada dan sekarang menjabat Kepala Basarnas Denpasar Bali di gantikan oleh Suhari Noster Norbertus Sinaga yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Hubungan Masyrakan dan Keprotokolan Badan Nasional Pencarian dan Pertolingan di Pusat, sedangkan Kepala Seksi Sumber Daya SAR Bayu Artiyoso Mandiri sekarang menjabat sebagai Reacuer Mahir Di Kantor Basarnas Surabaya di gantikan Berty DJ Kowaas yan awalnya menjabat Kepala Kantor Basarnas Palembang.

“Foto bersama seusai penyerahan jabatan”
(doc ist)

Dalam menagkhiri jabatannya di Basarnas Manado, Gede Darmada menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai Basarnas di Manado. ” Kurang lebih selama sembilan bulan saya menjabat di Manado, banyak pelajaran yang saya dapat. Terlebih dari kultur budaya dan toleransi antar umat beragama, yang terakhir tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja sehingga apa yang kita cita citakan bersama bisa tercapai,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Kepala Kantor Basarnas Manado yang baru, Suhari Noster Norbertus Sinaga menyampaikan siap untuk melanjutkan progam progam yang belum terlaksanakan di kepimpinan Kepala Kantor yang lama. “Kedepan kami lakukan trobosan trobosan untuk kemajuan dan peninggaktan pelayanan kepada masyrakat,” ujarnya.

Tanggung jawab Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan, kedepan akan semakin besar. Sinaga berharap semua pegawai agar selalu meningkatkan kesigapan, dan tanggap setiap pelaporan pelaporan musibah. ” Sudah ada instruksi yang diberikan dari atasan agar sekecil apapun pelaporan agar di tindak lanjuti untuk mengantisipasi korban jiwa,” tandasnya. (*/Nal)

LEAVE A REPLY