Daftar di PKS, Syafii : Bang Ai Berbeda Dengan Kandidat Lain

0
155
" Bang Ai saat menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua Pemenangan Pilkada PKS Kota Manado Abdul Hasaan Syafii ST" (doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE, MSM atau yang akrab disapa Bang Ai datang memenuhi undangan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Kota Manado, di hotel Elfah, Rabu (22/1).

Pantauan wartawan sulawesipost.com, terlihat Bang Ai tampil sederhana dengan mengenakan stelan kaos oblong, celana jeans dan dibonceng menggunakan motor metik.

Kedatangan Harley Mangindaan disambut langsung oleh Ketua Pemenangan Pilkada PKS Kota Manado Abdul Hasaan Syafii ST beserta Tim Penjaringan.

“Bang Ai saat menyampaikan sambutan”
(doc sulawesipost.com)

Terpantau juga, saat mau memulai sambutannya, Bang Ai sempat mengawali dengan mengajak semua yang hadir untuk berdoa bersama.

Dalam sambutannya Harley Mangindaan menuturkan, hingga saat ini dirinya tidak memiliki data lengkap sebagai bakal calon. ” Saya tidak mempunyai data siapakah saya. Nanun, sebagai mantan Wakil Walikota Manado periode lalu pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015, ada kurang lebih 62 ribu atau 30 persen sisa dari usaha saya yang kalah, dan itu hanya menjadi data yang mengambang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bang Ai memberikan apresiasi kepada PKS karena telah mengundang dirinya untuk mendaftar sebagai balon Kepala Daerah Kota Manado.

” Saya hadir disini untuk memenuhi undangan dari PKS. Tadi di buku tamu pas masuk, saya ditanya mau daftar wali kota atau wakil wali kota namun saya tulis dalam buku tamu tersebut ‘mana-mana pa PKS’. Untuk selanjutnya saya serahkan semuanya kembali ke mekanisme partai,” jelas Bang Ai.

Masih ditempat yang sama, Ketua Pemenangan Pilkada PKS Kota Manado Abdul Hasaan Syafii ST Abdul Hasaan Syafii ST mengatakan, kedatangan Ai sangat berbeda dengan kandidat yang lainnya. ” Ai tampil begitu humble, kita dibuat bisa santai. Apalagi pembawaannya juga begitu baik,” ucapnya.

Syafi’i juga menambahkan, PKS akan menjalankan mekanisme penjaringan kepala daerah Kota Manado sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. “Di partai ini tidak ada istilahnya mengistimewakan kader, semua dianggap sama,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY