Resmi Daftar Balon Wawali Manado di PKS, Abid : Seperti Kembali ke Rumah Sendiri

0
45
"Abid saat menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima langsung oleh Ketua Pemenangan Pilkada PKS Kota Manado Abdul Hasaan Syafii ST" (doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO- Abid Takalamingan datang memenuhi undangan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Manado, di Hotel Elfah Manado, Rabu (22/1).

Kedatangan Abid disambut langsung oleh Ketua Pemenangan Pilkada PKS Kota Manado Abdul Hasaan Syafii ST beserta Tim Penjaringan.

“Abis saat menyampaikan sambutan”
(doc sulawesipost.com)

Saat ditemui awak media seusai memdaftar, Abid mengatakan bahwa dirinya datang mendaftar di PKS, seperti kembali ke rumahnya sendiri. ” PKS merupakan rumah bagi saya. Sebab saya pernah menjabat sebagai pimpinan wilayah di partai ini, setelah keluar dari PKS saya belum terdaftar sebagai anggota di partai manapun,” ungkapnya.

Takalamingan juga menuturkan, sebelum mendaftar ke PKS sebagai Balon Wakil Walikota Manado, Ia telah menyambangi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). ” Selain PKS, saya hanya mendaftar ke PDI Perjuangan, jadi kalau dua partai ini digabungkan menjadi merah putih,” ujarnya.

Lebih lanjut, Abid menyampaikan visi misinya secara ringkas sebagai kanidat Balon Wakil Walikota. ” Visi dan misi saya, akan disinergikan dengan Calon Wali Kota ketika dipercayakan oleh partai untuk saya yang diusung sebagai Calon Wakil Walikota,” tandasnya. (Nal)

LEAVE A REPLY