Bersama Masyarakat Rayakan Tahun Baru Imlek, OD Ajak Rangkai Kebhinekaan

0
17
"Gubernur didampingi wakil Gubernur, wakil walikota, dan jajaran Forkompinda Sulut saat menekan tombol pergantian tahun yang ditandai dengan pesta kembang api" (doc sulawesipost.com)

sulawesipost.com, MANADO-Warga Sulawesi Utara (Sulut) memadati kampung Cina untuk menyaksikan pesta pergantian Tahun Baru Imlek 2571, yang dipusatkan di depan Klenteng Ban Hin Kiong yang tepat berada di Jalan DI Panjaitan, Calaca, Kecamatan Wenang, Jumat (24/1) malam.

Pantauan wartawan sulawesipost.com, sambil menanti acara puncak yakni pesta kembang api, panitia pergantian tahun menyiapkan beberapa atraksi seperti Barongsai, seni beladiri Cina dan sejumlah tarian ditampilkan untuk menghibur masyarakat.

Saat ditemui awak media, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2571. ” Di tahun baru Imlek ini bersama keluarga saya menyampaikan selamat merayakan buat seluruh warga Tionghoa yang berada di Sulut khususnya Kota Manado,” ujarnya.

“Selaku Gubernur, saya mengajak seluruh warga Sulut untuk bersama sama merangkai kebhinekaan dalam rangka mewujudkan Indonesia Hebat dan Sulut Hebat kedepannya,” sambungnya.

“Jajaran Forkompinda Sulawesi Utara berfoto bersama”
(doc sulawesipost.com)

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Andrei Angouw menyampaikan ucapan terima kasih buat seluruh tamu undangan dan masyarakat yang telah hadir dan memberikan dukungan hingga bisa terlaksananya acara dengan aman sesuai yang diharapkan. “Semoga dengan terlaksanya acara ini, kedepan semakin mempererat tali persaudaraan dan toleransi beragama yang ada di Sulut,” singkat Ketua Dewan Provinsi Sulawesi Utara ini. (Nal)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/sulawesi/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY