Pisah Sambut Pangdam XIII Merdeka, Aritonang : Tetaplah Menjadi Prajurit Jaya Sakti Yang Sejati

0
105
"Mayjen TNI Tiopan Aritonang SIP bersama istri saat berjalan keluar meninggalkan Kodam XIII Merdeka" (doc ist)

sulawesipost.com, MANADO- Kegiatan pisah sambut Pangdam XIII Merdeka antara Mayjen TNI Tiopan Aritonang SIP dengan Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang MM MTr (Han) dilaksanakan di Grhadika Jaya Sakti, Sabtu (25/1).

Dalam sambutannya, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang MM MTr (Han) mengatakan ucapan terima kasih kepada Mayjen Tiopan Aritonang, karena telah berusaha keras untuk menata Kodam XIII Merdeka sehingga sudah sangat siap menjalankan tugas negara. “Kodam yang relatif baru diaktifkan kembali ini, saya lihat sudah sangat siap menjalankan tugas negara yang diembannya. Sebagaimana Kodam Kodam lain yang telah mapan,” singkatnya.

Ditempat yang sama, Mayjen TNI Tiopan Aritonang SIP mengambil kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesan kepada seluruh tamu undangan. Dalam ucapan tersebut berbunyi kepada Bapak Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang MM MTr (Han) beserta istri selamat telah menjadi warga Kodam XIII Merdeka dan selamat bertugas.

” Rasa terima kasih dan rasa bangga, saya beserta keluarga sampaikan untuk seluruh prajurit ‘Jaya Sakti’ atas dukungan dan kerjasama sehingga kehadiran Kodam XIII Merdeka dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo dan Sulawesi Tengah (Sulteng). Teruslah maju dengan komitmen untuk melaksanakan setiap kegiatan dengan niat ibadah, berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas serta tetaplah menjadi prajurit jaya sakti yang sejati,” ujar Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam XIII/Merdeka, Para Asisten dan Kabalak Kodam XIII/Merdeka, para Staf Ahli Pangdam XIII/Merdeka, para Dansat di jajaran Kodam XIII/Merdeka, seluruh prajurit Kodam XIII/Merdeka, Keluarga Besar Persit daerah XIII/Merdeka serta tamu undangan lainnya. (*/Nal)

LEAVE A REPLY